Polsek Sukolilo

Apel Pagi Polsek Sukolilo Tingkatkan Keamanan Jelang Pileg dan Pilpres 2019

(Apel Pagi Polsek Sukolilo Tingkatkan Keamanan Jelang Pileg dan Pilpres 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Untuk meningkatkan kemananan dan ketertiban menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Sukolilo terus lakukan keamanan dan ketertiban warga menjelang pemilu yang akan dibuka pada masa kampanye saat 23 September mendatang. Berbagai seruan pemilu damai terus digalakkan untuk tetap kondusif apapun yng terjadi di lapangan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Polsek Sukolilo dalam menjaga dan mengamankan tugas negara dari berbagai ancaman dari luar. Seperti yang dilakukan pada hari ini Kamis (6/9/18) mengadakan apel pagi di halaman Mapolsek Sukolilo.

Apel pagi sendiri dipimpin oleh Kapolsek Sukolilo dengan tujuan untuk memberikan arahan agar menjaga keamanan dan ketertiban supaya lebih aman dan lebih tertib dalam pengamanan pasca pilkada. Kapolsek Sukolilo tak mau ada kejadian yang bisa menyebabkan kericuhan dan mengganggu kondisi yang sudah kondusif. 

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto mengatakan bahwa "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para jajaran kepolisian agar tidak lengah dan meningkatkan penjagaan dan keamanan agar bisa semakin menjamin rasa aman,"ujar beliau di Mapolsek Sukolilo. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.