Polsek Kamal

Bawa Sajam, Seorang Pria Diamankan Satreskrim Polsek Kamal

(Tersangka Berinisial AM yang kini Diamankan Satreskrim Polsek Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Menjelang kegiatan pemilu 2019 berbagai agenda terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di wilayah Bangkalan, terutama nya di wilayah Polsek Kamal yang berhasil mengamankan seorang pria berinisial AM asal desa Banyuajuh, Kamal yang kedapatan menggunakan Sajam jenis keris lengkap dengan selontongnya. 

Penangkapan ini dilakukan saat anggota Satreskrim Polsek Kamal saat melakukan patroli pada Selasa sore kemarin, (4/9/18) sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Banyuajuh, Kamal. Tersangka yang saat itu sedang berboncengan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna merah putih di depan gapura Jl. KH. Abdul Mufid, Desa Banyuajuh, Kamal. 

Tersangka kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolsek Kamal dan barang bukti berupa keris lengkap dengan selontongnya diamankan petugas kepolisian Reskrim Polsek Kamal. Tak hanya itu saja, kendaraan yang digunakan AM saat terciduk aparat juga ikut diamankan. 

Ditemui melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang saat ini mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H., M.H. menuturkan bahwa, "Kami masih mendalami motif tersangka dan selanjutnya masih dalam proses penyidikan petugas kepolisian,"ujar beliau singkat. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.