Polsek Socah

Belajar Berlalu Lintas, Anggota Polsek Socah Beri Sosialiasi Ke Sekolah Dasar

(Belajar Berlalu Lintas, Anggota Polsek Socah Beri Sosialiasi Ke Sekolah Dasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Belajar untuk berlalu lintas yang baik dilakukan oleh anggota kepolisian Socah kepada siswa sekolah dasar untuk mengajari siswa cara belajar untuk berada di jalan dengan baik dan benar. 

Hal ini dilakukan pada hari ini, Selasa (4/9/18) mulai pukul 07.00 WIB di SDN Keleyan 4, Socah sebagai salah satu bekal bagi mereka dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Hal ini perlu sekali untuk mulai ditanamkan kepada siswa sekolah dasar mengingat mereka masih sangat baik dalam mengingat segala sesuatunya. 

Kegiatan pembelajaran lalu lintas ini mendapat sambutan baik dan positif dari dewan guru yang berada di sana. Karena, kegiatan ini mampu menjadi salah satu jembatan yang baik bagi para siswa untuk mempelajari kegiatan dalam berlalu lintas.

"Kami ingin siswa sekolah dasar paham bahwa kegiatan ini mampu menjadi salah satu sarana bagi mereka untuk belajar berlalu lintas yang baik dan sesuai aturan sejak dini,"ujar Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.