Sat Lantas

Beri Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Polwan Cantik Polres Bangkalan Lakukan PAM


Bripka Ratna dan Brigadir Fajar saat melakukan pengaturan lalin
Tribratanewsbangkalan.com – Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Bangkalan dengan rutin melaksanakan PAM (Pengamanan) pagi hari dibeberapa titik rawan kecelakaan demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan raya, Jum’at (7/9/18).

Dua Polisi Wanita cantik asal Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan yakni Bripka Ratna Dwi Rumanti dan Brigadir Fajar Virolita . Keduanya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta tepatnya didepan Mako Polres Bangkalan dari pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati, Bripka Ratna Dwi Rumanti menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk mempermudah dan memperlancar aktifias masyarakat di pagi hari.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan raya tertib berlalu lintas dan terhindar dari laka lantas karena meningkatnya volume kendaraan di pagi hari” ujar Bripka Ratna saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com disela-sela kesibukannya melaksanakan pengaturan lalin. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.