Polsek Sukolilo

Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli Dialogis Terhadap Pemolik Toko Emas

Anggota Polsek Sukolilo saat melakukan patroli dialogis

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, PS Kasihumas Aiptu Asmuji dan PS Kanit Binmas Aiptu Sugina Polsek Sukolilo Polres Bangkalan aktif melaksanakan patroli dialogis diseputaran toko emas di Pasar Sukolio Timur Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Senin (10/9/2018).

Diketahui pelaksanaan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukolilo terhadap toko emas pada yang berlangsung pada pukul 07.30 Wib tersebut untuk menyampaikan himbauan serta meminta pemilik toko untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas.

Hal tersebut senada dengan PS Kasihumas Aiptu Asmuji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijaya saat ditemui oleh Tribratanewsbangkalan.com. Katanya, hal terus tersebut merupakan upaya kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan melakukan patroli dialogis maupun pengaman rutin di sejumlah obyek vital.

“Kegiatan patroli ini memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelaku usaha tidak terkecuali pemilik toko emas yang ada diwilayah hukum Polsek Sukolilo. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang aktif dalam beraktifias,” tutur Aiptu Asmuji. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.