Giat Ops

Bripda Devi Mendapatkan Potongan Kue dari Kapolres Bangkalan


Kapolres Bangkalan saat memberikan potongan Kue Ultah Sat Lantas ke Bripda Devi
Tribratanewsbangkalan.com – Diakhir pekan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama dan anggota melaksanakan gowes bersama mengelilingi Kecamatan Socah, Sabtu (29/9/18) pukul 05.60 Wib.

Seusai melaksanakan gowes, Kapolres bersama rombongan menuju ke Taman Edukasi Lalu Lintas yang berada di sebelah barat Masjid Mapolres. Di taman edukasi, Kapolres bersama PJU dan anggota lainnya melaksanakan tasyakuran Satuan Lalu Lintas yang berulang tahun ke-63.

Namun, dalam tasyakuran tersebut ada hal yang berbeda, yakni pemotongan kue ulang tahun yang seharusnya diberikan kepada pemegang komando Sat Lantas AKP Danu Anidhito Kuncoro Putro, S.I.K., justru malah diberikan kepada Bamin Sat Lantas Bripda Devi Maslahatul Ummah.

Pemberian potongan kue terhadap Bripka Devi bukan tanpa alasan, masih diwaktu, tempat dan momen yang sama Kapolres Bangkalan AKBP Boby menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memberikan suntikan semangat terhadap Bripka Devi serta anggota lainnya.

“Semoga dengan ini Bripka Devi dan anggota Polres Bangkalan lainnya yang masih muda terus memompa semangatnya dalam melaksanan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dengan maksimal sampai akhir pengabdiannya,” ujar AKBP Boby panggilan akrab Kapolres Bangkalan. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.