Binrohtal

Disela-sela Kesibukan, Kaurmintu Sat Sabhara Polres Bangkalan Mengaji


Ipda Muji saat mengaji
Tribratanewsbangkalan.com – Padatnya tugas anggota Polri membuat anggota harus pandai mengatur waktu dalam melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim, tidak terkecuali anggota Polri yang bertugas di Resort Bangkalan, Kamis (6/9/18).

Namun hal tersebut tidak berlaku buat Kaurmintu Sat Sabhara Ipda Muji. Pasalnya, disela-sela kesibukannya sebagai anggota Polri, Ipda Muji juga tidak lupa memupuk keimanannya terhadap sang pencipta dengan memperbanyak beribadah seperti foto yang berhasil diambil oleh Tribratanewsbangkalan.com

Saat ditemui, Ipda Muji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menjelaskan bahwa kegitan tersebut dilakukan untuk memupuk keimanan sebagai seorang muslim yang taat beragama.

“Antara dunia dan akhirat harus imbang, selain melaksanakan beraneka ragam tugas Polisi sebagai anggota Polri kita juga harus melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yang taat. Selain itu dengan kegiatan ini dapat memberikan ketenganan dalam melaksanakan tugas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” ujar Ipda Muji. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.