Kapolres Bangkalan

Duet Emas Sang Pucuk Pimpinan Mapolres Bangkalan Dalam Pamit Kenal Pagi Tadi

(Kapolres Bangkalan Duet Dengan Ibu Bhayangkari di Aula Serbaguna Mapolres)
Tribratanewsbangkalan.com - Acara pamit kenal selalu berakhir dengan acara tangis haru karena merupakan perpisahan bagi yang melepas jabatan lama dan mengemban jabatan baru. Seperti yang terjadi pada pagi hari ini di Gedung Serba Guna Mapolres Bangkalan, Selasa (4/9/18) acara pamit kenal Kapolsek Geger menjadi salah satu ajang penuh haru karena keakraban dan juga solidnya personil kepolisian di wilayah Bangkalan layak untuk diacungi jempol. 

Namun rupanya, ada yang berbeda dalam acara pamit kenal pagi hari ini. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. bersama dengan sang istri tercinta, Ny. Dwi Andriani Hasibuan menyumbangkan suara emasnya dihadapan para jajaran perwira Polres Bangkalan. 

Duet emas ini jelas mendapat sambutan dan tepuk tangan meriah dari para jajaran perwira dan staff bhayangkari yang hadir di Aula Serbaguna Mapolres Bangkalan. Membawakan tembang andalan dari Ari Lasso dan BCL berjudul 'Aku dan Dirimu', suara emas sang pucuk pimpinan mampu menjadi oase di tengah khusyuknya acara pamit kenal yang sarat dengan acara perpisahan. 

Tak hanya tepuk tangan dan juga standing applause dari jajaran Perwira, duet emas ini seolah ingin menunjukkan pada masyarakat luas bahwa harmonisnya kepolisian dan Bhayangkari merupakan sebuah visi misi yang sama dalam membangun citra kepolisian menjadi lebih baik lagi. 

"Lagu ini merupakan lagu hiburan untuk semakin mempererat hubungan kita sebagai atasan dan juga staff jajaran kepolisian. Apalagi dalam acara pamit kenal ini agar tidak tegang dan haru biru. Kita masih bisa bertemu dan bekerjasama di lain waktu dan kesempatan,"tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada awak media selepas acara pisah kenal di Mapolres Bangkalan hari ini. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.