giat ops.Headline

Hari Libur Keagamaan, Polres Bangkalan Lakukan Patroli '21'

(Hari Libur Keagamaan, Polres Bangkalan Lakukan Patroli '21')
Tribratanewsbangkalan.com - Hari libur keagamaan rupanya menjadi salah satu sasaran untuk semakin menertibkan kendaraan yang ada di wilayah Bangkalan dan sekitarnya. Seperti yang terjadi pada Selasa kemarin, (11/9/18) sekitar pukul 09.00 WIB dimana anggota Polres Bangkalan melakukan razia '21'. 

Razia ini dilakukan di wilayah area perempatan petapan, Pos Suramadu menuju area akses jembatan terpanjang di Indonesia tersebut. Dipimpin oleh KasubbagDal Ops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H. M.H. kegiatan ini cukup banyak menuai hasil. 

Disamping itu, pengamanan ini juga dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga keselamatan para pengendara sehingga bisa lebih tertib lagi dalam berlalu lintas. 

"Kami melakukan razia ini untuk menegaskan pada masyarakat bahwa saat ini razia ini akan terus kami lakukan untuk semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,"ujar Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayatim (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.