Headline

Harmoni Kapolres Bangkalan Dengan Forkopimda Sebagai Bukti Bangkalan Aman

(Harmoni Kapolres Bangkalan Dengan Forkopimda Sebagai Bukti Bangkalan Aman)
Tribratanewsbangkalan.com - Hadirnya orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan dalam acara kunjungan kerja Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Sunarta, S.H. M.H. di Kejaksaan Negeri Rabu tadi malam, (5/9/18) rupanya memiliki cerita unik tersendiri. 

Sang Kapolres yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. masih menggunakan pakaian dinas ala kepolisian tersebut membaur dan menyatu dengan para pejabat Forkopimda lainnya. Tak ayal, pandangan ini menjadi sesuatu yang boleh dibilang langka ditengah naik turunnya kondisi politik di Indonesia menjelang pemilu 2019. 

Namun, apa yang tampak pada acara semalam yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB, justru menjadi salah satu sinyal positif yang dikirim kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap memastikan bahwa Bangkalan aman dan kondusif. 

Tentu, hal ini disambut baik dengan harmonisnya para pimpinan Forkopimda di Bangkalan. Acara kunjungan kerja tadi malam juga menunjukkan bahwa Bangkalan siap mendukung dan juga ikut mensukseskan kegiatan Pemilu 2019 mendatang.

"Kami harap kebersamaan ini cukup menjadi penenang bagi masyarakat untuk tetap aman, dan juga damai menjelang Pemilu. Kita memang berbeda, tapi kita adalah satu,"pesan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H.  kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.