Polsek Geger

Hasil Sikat Semeru 2018, Polsek Geger Ringkus Pria 21 Tahun Pembawa Sajam

(Hasil Sikat Semeru 2018, Polsek Geger Ringkus Pria 21 Tahun Pembawa Sajam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Dalam rangka meningkatkan pengamanan dan juga ketertiban warga dalam melakukan berbagai macam aktivitas mereka, jajaran kepolisian terus melakukan operasi. Kali ini bertema Ops Sikat Semeru 2018 merupakan tindak lanjut dari operasi dalam rangka pengamanan dan juga meminimalisir aksi curas dan curat di wilayah Bangkalan. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Geger pada minggu malam, (9/9/18) pukul 19.30 WIB di Jalan Raya Desa Kombangan, Geger. Tersangka berinisial HR dibekuk Satreskrim Polsek Geger dalam agenda Ops Sikat Semeru 2018 yang berlangsung tadi malam di kecamatan Geger. 

Tersangka kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau lengkap dengan slotong atau yang biasa disebut dengan pengaman terbuat dari kulit berwarna coklat. Adapun sajam dimaksud di simpan di dalam jok sepeda motor oleh tersangka dan ketika diperiksa oleh petugas kepolisian ditemukan barang tersebut. HR pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di kepolisian. 

"Kami masih melakukan pendalaman motif. Sejauh ini kami lakukan investigasi dan juga penyidikan sebelum menentukan langkah hukum selanjutnya,"ujar Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. ketika dihubungi oleh awak media melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.