Headline

Jabatan Baru Sang 'Jenderal Media' Polres Bangkalan

(Jabatan Baru Sang 'Jenderal Media' Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini, Selasa (4/9/18) sekitar pukul 08.00 WIB terlihat yang berbeda di lobby Mapolres Bangkalan. Tak seperti biasanya, kegiatan pagi hari tadi merupakan kegiatan yang sangat penting karena ada serah terima jabatan di lingkup kepolisian. 

Selaku inpektur upacara sertijab pagi hari ini, Mantan Kasubbag Polres Bangkalan yakni AKP Bidarudin, S.H. mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek di Bangkalan. Untuk ketiga kalinya setelah menjabat Kapolsek Arosbaya, lalu Kapolsek Konang, kini pria kelahiran Palembang tersebut mengemban jabatan sebagai orang nomor satu di kepolisian Geger. 

Tentu, sang 'Jenderal Media' di wilayah Polres Bangkalan kini tak lagi diembannya. Mewujudkan Geger menjadi kecamatan yang lebih baik menjadi tugas berat yang diemban oleh mantan Kapolsek Konang tersebut. 

Kini, sang 'Jenderal Media' resmi pamit dari kepolisian Resort Bangkalan pagi hari tadi. Setelah sah mengucapkan sumpah jabatannya, AKP Bidarudin S.H. kini bersiap menghadapi tantangan baru di Geger. Kedepan, banyak yang harapnya pengalaman sang Jenderal Media sebagai kapolsek mampu kembali diterapkan di kecamatan Geger untuk membuat Geger menjadi kota yang baik dan tertib. 

"Terima kasih untuk kurang lebih 2 tahunnya diberi amanah dan tanggung jawab sebagai Kasubbag Humas Polres Bangkalan. Semoga setelah ini semakin lebih baik lagi kedepan,"ujar AKP Bidarudin, S.H. ketika dimintai keterangan oleh tribratanewsbangkalan.com. 

"Selamat bertugas pak Bidarudin. Terima kasih telah memberikan banyak sekali ilmu dan juga pengalaman beliau sebagai Jenderal Media yang aktif memberikan informasi tentang dunia kepolisian kepada seluruh masyarakat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.