Giat Sabhara

Jaga Kondusivitas, Polres Bangkalan Amankan Wilayah Kota Saat Pergantian Tahun Hijiriah

(Jaga Kondusivitas, Polres Bangkalan Amankan Wilayah Kota Saat Pergantian Tahun Hijiriah)
Tribratanewsbangkalan.com - Selasa malam, saat umat islam baru saja merayakan pergantian tahun hijriah kegiatan patroli rupanya masih menjadi fokus anggota kepolisian mengingat aktivitas di di tanggal libur sering menanjak dan mengakibatkan antrian panjang kendaraan yang bisa menimbulkan kemacetan. Tak ingin hal ini terjadi, anggota kepolisian dari Polres Bangkalan melakukan siaga patroli untuk memastikan tempat aman dan tertib. 

Selasa malam, (11/9/18) sekitar pukul 20.00 WIB terlihat beberapa anggota berpatroli di sekitar pusat kota Bangkalan, salah satunya di sekitar RSUD Syamrabu Bangkalan dan juga Swalayan yang berada di sekitar RSUD. 

Melihat patroli yang masih diawal pekan tersebut, banyak warga sekitar yang mengaku sangat bangga karena kegiatan mereka di akhir pekan bisa diawasi oleh jajaran anggota kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi premanisme dan juga aksi begal serta bentuk kejahatan lainnya terjadi di Kabupaten Bangkalan. 

Dihubungi melalui sambungan seluler, Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa "Kegiatan ini akan terus kami siagakan mengingat kami ingin memastikan kondisi terkini di Bangkalan aman dan kondusif,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.