Polsek Galis

Jalan Wilayah Timur Kota Bangkalan, Polsek Galis Amankan Pasar

(Jalan Wilayah Timur Kota Bangkalan, Polsek Galis Amankan Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Hari ini kegiatan di wilayah timur kota Bangkalan cukup dibilang padat. Seperti yang terlihat di Galis, (7/9/18) pada hari Jumat ini cukup diperhatikan untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban warga. 

Contohnya yang terlihat di pasar Galis pada hari ini pukul 07.00 WIB terlihat jajaran anggota polsek setempat melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas menjelang akhir pekan untuk menjamin keselamatan dan juga keamanan warga saat melakukan transaksi di pasar. 

Pasar Galis menjelang akhir pekan memang terbilang padat, oleh karena itu hal inilah yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk tetap memastikan ruas jalan terpantau aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. 

Ditemui oleh awak media dari tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat yang dimintai keterangan melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa, "Kegiatan pengamanan pasar ini sebagai bentuk kontibusi kami dan juga sebagai wujud untuk memastikan bahwa kegiatan warga berlangsung aman dan tertib tanpa ada kendala yang berarti,"tutur beliau kepada awak media yang meliput. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.