Giat Sabhara

Jelang Akhir Pekan, Bank di Kota Bangkalan Disiagakan Anggota Sabhara

(Jelang Akhir Pekan, Bank di Kota Bangkalan Disiagakan Anggota Sabhara) 
Tribratanewsbangkalan.com -  Kegiatan patroli rutin di wilayah kota Bangkalan, semakin digalakkan mengingat tindak kejahatan dan kriminalitas masih menjadi ancaman utama di semua lini yang ada di Bangkalan. Itulah alasan mengapa hari ini, Jumat pagi ini (7/9/18) jajaran sabhara Polres Bangkalan berpatroli di berbagai titik yang menjadi pusat kegiatan warga, salah satunya Bank.

Seperti diketahui, Bank merupakan pusat transaksi yang bersiggungan dengan keuangan dan cukup memudahkan para pelaku kejahatan untuk keluar masuk dengan menyamar layaknya warga biasa. Guna mengantisipasi hal ini terjadi, Sabhara Polres Bangkalan hari ini melakukan patroli di berbagai Bank di wilayah kota guna memastikan kondisi aman dan terkendali.

Patroli di titik yang dinilai rawan aksi kejahatan, di apresiasi oleh salah satu karyawan bank di Bangkalan. Anggi, salah satu karyawan bank di kota Bangkalan menuturkan jika ini merupakan tindak lanjut dari kepolisan Bangkalan untuk memberantas aksi kejahatan yang masih marak terjadi di Bank.

"Kami tidak mau warga merasa tidak aman saat di Bank. Oleh karena itu, patroli yang kami adakan bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban warga yang akan bertransaksi di Bank,"ujar Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.