Giat Ops

Jelang Akhir Tahun, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Rutin Malam Hari

(Jelang Akhir Tahun, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Rutin Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang akhir tahun yang hanya hitungan kurang dari 4 bulan serta persiapan untuk menyambut masa kampanye dan juga pesta dmeokrasi terbesar 5 tahunan pada 2019 mendatang, membuat anggota kepolisian Resort Bangkalan terus melakukan pengamanan dan penjagaan di beberapa titik rawan untuk menghindari aksi kriminal yang bisa terjadi kapan saja. 

Hal ini terlihat pada Minggu malam, (16/9/18) sekitar pukul 20.15 WIB dimana anggota gabungan yang terdiri dari Satlantas, Sabhara, dan Reskrim Polres Bangkalan diterjunkan bersamaan untuk mengamankan wilayah yang rawan. 

Terjunnya tim gabungan ini tentu bukan tanpa alasan. Mengingat banyak hal yang bisa terjadi dan tim gabungan ini bisa melakukan tupoksinya dengan baik dan benar dalam rangka meningkatkan pengamanan di kota Bangkalan. 

"Tim gabungan kami terjunkan dalam patroli malam di wilayah kota agar tupoksi masing-masing satker bisa dilakukan dengan baik sehingga bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang ada di Bangkalan,"kata Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati ketika dihubungi awak media melalui sambungan seluler. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.