Polsek Tanah Merah

Jelang Kegiatan 1 Muharram, Polsek Tanah Merah Amankan Wilayah Ruas Jalan

(Jelang Kegiatan 1 Muharram, Polsek Tanah Merah Amankan Wilayah Ruas Jalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Berbagai pengamanan jelang peringatan 1 Muharram 1440 H terus dilakukan di berbagai titik untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanah Merah yang pada kemarin, (10/9/18) mulai pukul 14.00 WIB di beberapa ruas jalan untuk menghindari kemacetan dan juga menumpuknya arus lalu lintas menjelang liburan tiba. 

Pengamanan ini dilakukan agar para masyarakat tetap bisa melakukan kegiatannya dengan baik dan lancar, serta tidak terkendala hal apapun. Tentu, pengamanan ini akan membuat masyarakat menjadi lebih baik lagi dan juga mengaku senang dengan pelayanan ini. 

Ditemui di Mapolsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. yang melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa, "Kegiatan pengamanan ini merupakan tindak lanjut dari bagian untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta kondusif menjelang perayaan hari besar keagamaan,"ujar sang kapolsek kepada awak media pada Selasa, (11/9/18). (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.