Polsek Geger

Jelang Pemilu 2019, Polsek Geger dan Masyarakat Gelar Pengajian Bersama

(Jelang Pemilu 2019, Polsek Geger dan Masyarakat Gelar Pengajian Bersama)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Berbagai hal menjelang pemilu 2019 yang akan dimulai dengan masa kampanye pada 23 September, 2018 mendatang mulai dipersiapkan dengan baik oleh jajaran kepolisian. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Geger dan juga dihadiri oleh Kapolsek Geger yang baru yakni AKP Bidarudin, S.H. Kegiatan ini berupa pengajian bersama di salah satu rumah tokoh masyarakat di Geger. 

Kegiatan ini terpantau oleh tribratanewsbangkalan.com pada Sabtu siang kemarin, (8/9/18) pukul 13.00 WIB dan hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur pasca damai dan tertibnya Pemilu 2018 yang telah dilaksanakan. Selanjutnya pengajian ini dilakukan untuk menyambut rangkaian pemilu 2019 dan diharapkan kedepan pemilu 2019 akan berjalan aman dan lancar.

"Kami harap pemilu 2019 ini akan aman, damai, dan lancar tanpa ada hambatan apapun. Karena hal ini merupakan bentuk sinergitas bersama yang dilakukan oleh anggota kepolisian dan juga para tokoh masyarakat untuk sama-sama menciptakan pemilu 2019 yang aman, bersih, dan damai,"tutur Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. saat dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.