Polsek Geger

Jelang Pemilu 2019, Polsek Geger Laksanakan Razia '21'

(Jelang Pemilu 2019, Polsek Geger Laksanakan Razia '21')
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Berbagai kegiatan terus dilakukan menjelang berbagai agenda yang akan dilakukan saat pemilu. Mulai dari rangkaian kampanye yang akan dibuka resmi oleh KPU pada 23 September mendatang membuat anggota kepolisian di berbagai sektor mulai melakukan kegiatan pengamanan. 

Hal ini dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan warga tetap aman dan nyaman melakukan kegiatan. Seperti yang dilakukan oleh anggota kepolisian dari Geger yang pada hari ini, Jumat (7/9/18) yang melakukan patroli '21' untuk mewaspadai berbagai aksi kriminal dan juga bentuk kejahatan lainnya. 

Untuk memastikan patroli '21' lancar dan tertib, Kapolsek Geger yang baru menjabat yakni AKP Bidarudin, S.H. yang terjun langsung untuk memastikan bahwa patroli '21' berjalan dengan baik. 

"Razia '21' ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan pengamanan pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan yang berarti,"ujar Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. yang dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.