Giat Ops

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Pengamanan Terus Diperketat Oleh Polres Bangkalan

(Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Pengamanan Terus Diperketat)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan di Lingkungan Mapolres Bangkalan malam ini adalah melaksanakan apel malam. Seperti biasanya, apel malam kali ini Senin malam (10/9/18) sekitar pukul 20.00 WIB diikuti oleh hampir seluruh anggota kepolisian dari semua sektor. 

Dipimpin langsung oleh AKP. Wahyudi S.H., apel malam yang kali ini bertema Cipta Kondisi Ops. semeru 2018 merupakan bukti bahwa Bangkalan tetap mengamankan penjagaan di level satu. Hal ini terlihat dari banyaknya anggota yang terjun ke lapangan untuk mengamankan beberapa tempat vital di Bangkalan, salah satunya di pusat perbelanjaan dan perumahan. 

Dinamakan level satu, karena meski memasuki awal pekan pun semangat para anggota kepolisian tidak kendor dalam menjalankan tugas utamanya menjaga dan mengayomi masyarakat. Tentu, ini merupakan sesuatu yang layak untuk diapresiasi mengingat hal ini merupakan sebuah tindak nyata kepolisian dalam mengamankan wilayah pasca Pilkada serentak dan juga Pileg hingga Pilpres 2019 siap dijamin aman. 

"Kami memberikan pengamanan hingga level satu untuk membuktikan kepada dunia luar bahwa Bangkalan aman dan kondusif. Kami tetap mengantisipasi hal-hal buruk terjadi, namun kami jamin keamanan tidak akan berkurang sedikitpun,"tutur Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.