Polsek Sukolilo

Jelang Pilpres 2019, Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Dialogis

(Jelang Pilpres 2019, Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Dialogis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Keamanan dan ketertiban rupanya bukan hanya tugas kepolisian. Namun juga merupakan tugas masyarakat juga untuk saling menjaga ketretiban dalam menciptakan suasana yang aman dan damai. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo pada Kamis pagi ini, (13/9/18) sekiyar pukul 09.00 WIB Ps Kanit Binmas tersebut bertemu dengan para anggota masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda, dan juga beberapa warga biasa dalam melaksanakan patroli dialogis. 

Ini bertujuan untuk saling mensinergikan para anggota kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban bersama pasca Pilkada serentak dan juga untuk persiapan Pileg dan Pillpres 2019. Tak hanya itu saja, Asian Games juga berhak untuk kita sukseskan bersama-sama. 

Pesan ini juga diamini oleh Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. yang menuturkan, "Keamanan dan ketertiban merupakan tugas kita bersama. Polri dan masyarakat harus saling menjaga demi tercipatnaya lingkungan yang damai, serta kita harus bisa untuk mengamankan kegiatan Pilpres mulai dari sebelum kampanye hingga selesai pemilu tetap kondusif,"terang beliau. (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.