Polsek Kamal

Jelang Rangkaian Pemilu 2019, Polsek Kamal Tingkatkan Keamanan Desa Pandebeh

(Jelang Rangkaian Pemilu 2019, Polsek Kamal Tingkatkan Keamanan Desa Pandebeh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Desa Pandebeh yang terletak di sisi timur UTM, telang Kamal merupakan salah satu wilayah yang sangat rawan dengan aksi kejahatan dan juga kriminalisme dan premanisme yang masih bisa terjadi kapan saja. 

Oleh karena itu, saat siang hari kemarin, Kamis (6/9/18) anggota sabhara Polsek Kamal sekitar pukul 10.30 WIB turun dan mensiagakan kondisi di wilayah desa Pandebeh. Tentu, turunnya pengamanan  jajaran sabhara ini bukan hanya sekedar sebagai pengatur lalu lintas namun juga untuk semakin meningkatkan keamanan di wilayah tersebut. 

Saat sudah menjadi rahasia umum bahwa wilayah tersebut rawan dengan aksi kejahatan, maka kepolisian pun tentunya tak ingin melewatkan momen untuk terus meningkatkan razia kendaraan yang melintas dan juga mengontrol kondisi sekitar lingkungan desa tersebut. 

Ditambah menjelang akhir pekan seperti saat ini, dan juga dalam rangka pengamanan menjelang pemilu, membuat kepolisian dari Kamal tersebut meningkatkan keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto menuturkan bahwa, "Kegiatan ini dilakukan untuk semakin meningkatkan keamanan dan juga ketertiban di wilayah Bangkalan dan sekitarnya bersih dari segala bentuk kejahatan apalagi menjelang rangkaian masa kampanye 2019 mendatang tentu akan kami tingkatkan untuk tetap aman,"tutur beliau. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.