Giat Ops

Kabag Ops Polres Bangkalan Beri Pesan 'Commander Wish' Saat Apel Pagi

(Kabag Ops Polres Bangkalan Beri Pesan 'Commander Wish' Saat Apel Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Apel pagi hari ini di Mapolres Bangkalan pada Jumat (7/9/18) sekitar pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan yakni Kompol Nur Halim, S.H. Dalam sambutannya, sang Kabag Ops meminta untuk tetap melakukan 'Commander Wish' yang merupakan kegiatan implementasi prioritas Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang memerintahkan jajaran untuk melakukan patroli pagi hari. 

Patroli pagi hari atau yang biasa disebut PAM awal merupakan kegiatan untuk melakukan patroli rutin dan juga sebagai suatu hal untuk meningkatkan keamanan dan juga ketertiban menjelang berbagai agenda yang akan dilaksanakan tak lama lagi. 

Tak hanya itu saja, Kabag Ops juga meminta untuk semakin meningkatkan pelayanan dan juga hal-hal lain seperti kegiatan untuk menjaga dan meningatkan pengamanan di objek vital agar tidak ada aksi kejahatan dan kriminalitas kembali terjadi. 

"Pak Kabag Ops meminta untuk kita semakin meningkatkan keamanan dan juga ketertiban dalam menjaga dan mengamankan wilayah menjelang rangkaian pemilu 2019 mendatang,"tutur Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.