Giat Ops

Kabag Ops Polres Bangkalan Pimpin Kegiatan Apel Pagi Hari Ini

(Kabag Ops Polres Bangkalan Pimpin Kegiatan Apel Pagi Hari Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan apel pagi hari ini di Mapolres Bangkalan masih terlihat tak ada perbedaan. Meski sang inspektur apel bukan orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan, tapi seluruh anggota dan jajaran PJU mengikuti apel pagi dengan sangat baik. 

Pagi ini, Kamis (6/9/18) pukul 08.00 WIB melakukan apel pagi dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nur Halim, S.H. . Dalam sambutannya, Kabag Ops meminta seluruh anggota kepolisian dan juga jajaran PJU untuk bisa melaksanakan kegiatan 'Sikat Semeru' 2018 sebagai langkah awal untuk mengamankan agenda masa kampanye sebagai rangkaian dari Pemilu 2019. 

Seperti diketahui, masa kampanye akan dimulai per tanggal 23 September 2018 dan mulai hari itulah kegiatan kampanye akan terpantau aparat kepolisian. Oleh karena itu, Kompol Nur Halim ingin agar keamanan dan juga kondusifitas masyarakat tetap terjaga. 

"Kami menjamin kegiatan operasi 'Sikat Semeru' 2018 sebagai langkah awal untuk menjaga keamanan dan juga kondusifitas warga menjelang rangkaian pemilu hingga april 2019 mendatang," tutur Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto ketika dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.