Headline

Kabagsumda Polres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Tragah

(Kabagsumda Polres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini, Jumat (28/9/18) SALAMATAN yang menjadi agenda rutin mingguan di Polres Bangkalan. Hal ini tak terlepas dari hadirnya Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. yang mewakili Kapolres Bangkalan karena bertolak ke Polda Jatim. 

Alhasil, Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. bersama dengan beberapa pejabat teras kepolisian Resort Bangkalan mulai dari KBO Binmas Iptu Ferry, Kasi Propoam Polres Bangkalan Ipda Hariyanto, S.H, serta Kapolsek Tragah AKP Wiji Santoso beserta jajaran anggota lainnya. 

Kegiatan SALAMATAN ini mulai pukul 11.30 WIB di Masjid An Nawawi di Dusun Gundul Desa Soket Laok Kecamatan Tragah. Dalam sambutannya, Kompol Abdul Cholik, S.H. menuturkan jika mulai saat ini Kamtibmas tetap perlu dijaga untuk menjamin keamanan warga menjelang Pemilu 2019 agar berjalan aman dan lancar. 

"Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan warga karena kamtibmas ini adalah hal yang sangat penting untuk menyukseskan pemilu 2019,"imbuh Kompol Abdul Cholik, S.H. kepada awak media yang melipu. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.