Giat Polres

Kabagsumda Wakili Kapolres Bangkalan Hadiri SALAMATAN di Geger

(Kabagsumda Wakili Kapolres Bangkalan Hadiri SALAMATAN di Geger)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini, Jumat (7/9/18) ada yang berbeda di Kecamatan Geger. Yang berbeda yakni Kedatangan Kabagsumda Polres Bangkalan yakni Kompol Abdul Cholik, S.H. yang mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. yang berhalangan hadir karena sedang melakukan kegiatan bersamaaan di Pengadilan Tinggi Jawa Timur. 

Kehadiran Kompol Abdul Cholik, S.H. ini disambut langsung oleh Kapolsek Geger yang baru menjabat yakni AKP Bidarudin, S.H. Sang mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan tersebut menyambut rombongan dari Polres Bangkalan dengan sangat meriah. 

Kegiatan SALAMATAN kali ini dilakukan di Masjid Baiturrahman. Rombongan tiba semenjak pukul 11.30 WIB. Selain sang Kabagsumda, hadir pula Kasi Propam Ipda Suhariyanto, S.H dan KBO Binmas Ipda Ferry serta anggota Polsek Geger dan sang Kapolsek yakni AKP Bidarudin, S.H. 

Dalam sambutannya, Kompol Abdul Cholik, S.H. menuturkan untuk bisa menjaga kondusifitas dan juga keamanan serta ketertiban menjelang pemilu 2019. "Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan juga kedamaian agar Pemilu 2019 bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan dari pihak luar,"tutur Kompol Abdul Cholik, S.H. ketika dihubungi oleh awak media melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.