Polsek Tanah Merah

Kamis Pagi, Pasar Patemon Tidak Luput Dijaga Aparat Kepolisian Sektor Tanah Merah

(Kamis Pagi, Pasar Patemon Tidak Luput Dijaga Aparat Kepolisian Sektor Tanah Merah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Masih berada di pekan yang padat dengan aktivitas sekolah dan jam masuk kerja, menjadi salah satu pekerjaan rutin kepolisian untuk bersiaga mulai dari pagi hari demi menjaga keamanan dan juga ketertiban agar tidak terjadi kericuhan saat terjadi kemacetan. Hal ini berlaku di Pasar Patemon, Tanah Merah yang terpantau padat. 

Kamis pagi hari ini, (6/9/18) pukul 06.30 WIB jajaran Satlantas Polsek Tanah Merah terlihat mulai bersiaga mengatur ruas jalan di depan pasar Patemon yang terpantau sangat padat. Kendaraan yang keluar masuk pasar serta waktu jam sekolah dan masuk kerja membuat jalan di pasar patemon harus ditangani oleh ahlinya. 

Satlantas Polsek Tanah Merah pun bersiaga mengatur ruas jalan agar kemacetan panjang tidak semakin terjadi. Salah satu penyebab kemacetan lainnya sebenarnya karena ruas jalan di depan Pasar Patemon tidak terlalu lebar. Sehingga kemacetan kerap kali tak bisa dihidarkan. 

"Pasar Patemon merupakan salah satu pasar yang sangat menyita waktu bagi kendaraan yang ingin berlalu lalang. Ini dikarenakan pasar ini memiliki interaksi yang cukup banyak sehingga terbilang salah satu pasar padat di Kabupaten Bangkalan. Oleh karena itu, anggota Satlantas yang kami turunkan untuk mengatur lalin agar tidak semakin macet,"tutur Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.