Polsek Kamal

Kantongi Kristal Yang Diduga Narkoba, Seorang Pria Diseret ke Mapolsek Kamal

(Kantongi Kristal Yang Diduga Narkoba, Seorang Pria Diseret ke Mapolsek Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Patroli razia yang dilakukan oleh anggota kepolisian dalam beberapa hari terakhir cukup mendapatkan hasil yang baik. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satreskrim Polsek Kamal yang telah menangkap seorang pria 37 tahun berinisial IA yang ditahan pasca tertangkap basah saat patroli di Desa Banyuajuh, Kamal. 

Kronologis bermula saat patroli pada Selasa siang kemarin, (4/9/18) pukul 13.00 WIB IA ditahan karena saat penggeledahan ditemukan kantong plastik klip kecil berisi kristal diduga narkotika dimana barang bukti tersebut sebelumnya telah di buang oleh terlapor yakni IA. 

Akhirnya, aparat kepolisian meminta IA untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada kepolisian dan barang bukti klip kecil kristal tersebut ditahan sebagai barang bukti serta sepeda motor yamaha Fino Nopol M 3287 GJ yang dikendarai tersangka saat ditangkap ketika patroli. 

"Seperti inilah yang akan terus kami lakukan untuk memastikan bahwa narkoba benar-benar bisa kita berantas bersama agar tidak meresahkan warga,"ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.