Giat Polres

Kapolres Bangkalan Hadiri Kunjungan KAJATI Jawa Timur di Kejaksaan Negeri

(Kapolres Bangkalan Hadiri Kunjungan KAJATI Jawa Timur di Kejaksaan Negeri)
Tribratanewsbangkalan.com - Ada yang terlihat berbeda di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangkalan pada Rabu tadi malam, (5/9/18). Sekitar pukul 18.00 WIB pelataran kejaksaan itu sudah dipenuhi oleh mobil dinas Forkopimda Bangkalan. 

Ya, hadirnya orang nomor satu di Kejaksaan tinggi Jawa Timur yakni Dr. Sunarta, S.H. M.H. di Kabupaten Bangkalan membuat jajaran Forkopimda dan juga pemegang tongkat tertinggi di Polres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. juga turut hadir menyambut sang tamu agung. 

Kejaksaan Negeri pun tak luput dari penjagaan dan juga pengamanan level satu dari aparat kepolisian untuk memastikan acara kunjungan kerja tersebut berjalan lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun. 

Diakui memang, datangnya Sang Kapolres ke Kejaksaan Negeri pada Rabu malam tersebut semakin memperkuat sinyal jika kepolisian dan kejaksaan negeri siap bersama untuk membangun dan juga menegakkan hukum di Indonesia menjadi lebih baik. 

"Kedatangan kepolisian ini sebagai bentuk penghormatan dan juga bentuk kerjasama yang baik antar kedua belah pihak untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"ujar Perwira Polri yang merupakan mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada awak media tadi malam. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.