Headline

Kapolres Bangkalan Hadiri Sertijab Ketua PN Baru Bangkalan di Surabaya

(Kapolres Bangkalan Hadiri Sertijab Ketua PN Baru Bangkalan di Surabaya)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini, Kapolres Bangkalan memang tak berada di kantor seperti biasa. Hal ini dikarenakan orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan tersebut tengah menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua PN Kabupaten Bangkalan yang baru di Aula Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Surabaya pada Jumat pagi ini (7/9/18).

Kehadiran Kapolres Bangkalan ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan kerjasama yang baik dan juga sebagai bentuk sinergitas bersama dalam menegakkan hukum di wilayah Bangkalan.

Tentu, hadirnya mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim di Aula Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Surabaya hari ini bukan merupakan hal yang utama. Kerap kali, pria kelahiran Padang ini hadir untuk tetap memberikan penghormatan sebagai bentuk untuk tetap menjamin kerjasama tetap terjalin baik antara kepolisian dan kejaksaan.

"Kehadiran Pak Kapolres ini untuk mengirim pesan kepada masyarakat dalam menjamin dan juga memastikan bahwa sinergitas dan juga kerjasama terjalin dengan baik dan bisa berkelanjutan untuk sama-sama membangun Bangkalan menjadi lebih baik,"tutur Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.