Headline

Kapolres Bangkalan Kembali Lantik Jabatan Baru Perwira

(Kapolres Bangkalan Kembali Lantik Jabatan Baru Perwira)
Tribratanewsbangkalan.com - Jabatan baru kini kembali hadir di wilayah Polres Bangkalan. Hari ini, Rabu (4/9/18) pukul 08.00 WIB AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. melantik Mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. yang mulai hari ini menjabat sebagai Kapolsek Geger menggantikan AKP Sumono yang kini menjabat sebagai Kapolsek Sukodono, Sidoarjo. 

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bangkalan yang baru kini merupakan mantan Pama Ditlantas Polda Jatim AKP Lilik Wijayati yang kebetulan sedang berhalangan hadir karena sakit. 

Dalam sambutan rotasi perwira di Polres Bangkalan, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim ini menuturkan bahwa hal ini merupakan penyegaran untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja di kepolisian dan juga sebagai reformasi birokrasi agar para personil kepolisian mampu mengemban tanggung jawab dimanapun mereka berada. 

"Saya mengucapkan terima kasih untuk Pak Bidarudin atas kinerja nya selama di Polres Bangkalan. Juga untuk Pak Sumono terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk Geger. Selamat mengemban tugas baru,"ujar Sang Kapolres di hadapan para tamu undangan yang hadir pagi ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.