Giat lantas

Kapolres Bangkalan Lepas Secara Resmi Bantuan Air Bersih ke Geger Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-63

(Kapolres Bangkalan Lepas Secara Resmi Bantuan Air Bersih ke Geger Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-63)
Tribratanewsbangkalan.com – Hari ini, Kamis (13/9/18) ada hal yang berbeda di halaman Mapolres Bangkalan. Mulai pukul 08.00 WIB sudah ada 5 tangki yang berisi air bersih siap diberangkatkan ke Desa Banyoneng Dajah, dan Banyoneng Laok kecamatan Geger pada acara peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke 63. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K. M.H. memimpin langsung dan melepas 5 tangki didampingi dengan Kasatlantas Polres Bangkalan yakni AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. dan juga Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. Pelepasan ini merupakan bentuk dari kepedulian kepolisian terhadap air bersih yang masih terbilang sulit ditemui oleh kalangan masyarakat biasa, khususnya di wilayah pedalaman seperti di Kecamatan Geger. 

Bantuan air bersih ini nantinya akan dibagi ke da Desa Banyoneng Dajah dan Desa Banyoneng Laok. Rencananya kegiatan ini akan dipimpin oleh Kasatlantas Polres Bangkalan dan juga Kapolsek Geger yang ikut terjun langsung untuk memantau distribusi air bersih. 

“Selamat Ulang Tahun untuk Polisi Lalu Lintas yang ada di wilayah Indonesia, khususnya yang ada di wilayah Bangkalan. Tetap terus mengemban tugas melayani masyarakat, menjaga lalu lintas dari berbagai aksi kecelakaan serta menjadi pelopor untuk berlalu lintas yang baik demi menciptakan keselamatan dan juga ketertiban,”pesan dari Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K. M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun ke 63 Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia. Semoga tetap aman dan tertib menjaga ketertiban berlalu lintas masyarakat. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.