Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Terjun Langsung PAM Pagi di Pasar Senenan

(Kapolres Bangkalan Terjun Langsung PAM Pagi di Pasar Senenan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan dalam rangka memberikan pengamanan dan juga pelayanan menjadi hal utama yang terus dilakukan untuk menjamin keselamatan warga dan juga kondusifitas wilayah. 

Seperti yang terpantau oleh tribratanewsbangkalan.com pada pagi hari ini, Kamis (6/9/18) sekitar pukul 06.30 WIB terlihat Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. yang turun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi arus lalu lintas di perempatan Pasar Senin di wilayah Kemayoran yang kerap kali menjadi biang kemacetan. 

Terjunnya sang mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim ini menjadi salah satu bukti bahwa setiap anggota Polri tanpa terkecuali memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjamin kondusifitas wilayah yang ada di stauan kerja tanpa terkecuali. 

"Kehadiran bapak Kapolres Bangkalan tersebut merupakan salah satu langkah awal untuk bisa memastikan bahwa kondisi wilayah Bangkalan saat pagi hari terpantau aman dan lancar,"ujar Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang dihubungi oleh awak media pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.