Polsek Geger

Kapolsek Geger Ajak Masyarakat Damai Jelang Pemilu 2019

(Kapolsek Geger Ajak Masyarakat Damai Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Pemilu dan juga kampanye merupakan salah satu hal yang penting untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban warga dalam melakukan aktivitas mereka. Untuk itulah, pengamanan perlu dilakukan dalam berbagai hal salah satunya dengan melakukan sholat berjamaah. 

Sholat berjamaah ini dilakukan pada Rabu petang kemarin, (12/9/18) pukul 17.30 WIB di Masjid Al Ikhlas, Dusun Campor. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bisa digunakan sebagai salah satu bagian hal untuk meningkatkan pengamanan menjelang pemilu 2019. 

Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. kegiatan ini rupanya menjadi salah satu hal yang dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan kedamaian masyarakat dalam menjamin ketentraman selama Pemilu 2019. 

"Kami jamin kegiatan pemilu 2019 ini berjalan lancar. Oleh karena itu, kami harap kegiatan sholat berjamaah ini merupakan pendekatan persuasif untuk menjamin masyarakat tetap aman dan nyaman," tutur Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.