Polsek Geger

Kapolsek Geger Lakukan SALAMATAN Pada Jumat Kemarin

(Kapolsek Geger Lakukan SALAMATAN Pada Jumat Kemarin)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kegiatan SALAMATAN merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh jajaran Polres Bangkalan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka pendekatan diri secara persuasif. 

Hal itulah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Geger mulai dari Kapolsek Geger dan juga 4 anggotanya untuk ikut bersama-sama dengan warga melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Desa Campor, Geger. 

sholat Jum'at yang kali ini dipimpin oleh Ustad H. Rokib berlangsung khidmat dan khusyuk. Selepas sholat Jum'at, jajaran kepolisian ini tak lantas pergi. Diskusi santai untuk menjaga kamtibmas jelang perhelatan Asian Games dan juga Pileg serta Pilpres akan menjadi salah satu hal yang wajib dijaga dan dilakukan bersama. 

Kapolsek Geger yang ditemui selepas sholat Jum'at yakni AKP Bidarudin, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa "Kami ingin kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan juga hal-hal penting lainnya seperti keamanan dan juga kondusifitas agar tidak terjaid hal-hal yang tidak kita inginkan.,"ucap beliau. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.