Polsek Kamal

Kapolsek Kamal Turun Gunung Padamkan Kebakaran di Eks Kantor ASDP

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto saat membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan kobaran api

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kepuluan asep hitam yang mengepung eks Kantor Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) di wilayah Pelabuhan Timur Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan mendapat banyak perhatian dari berbagai lapisan masyarakat, Rabu (5/8/18).

Hal tersebut juga menyita perhatian dari Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., beserta Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla. Selanjutnya AKP Sudaryanto beserta Kanit Binmas beserta anggota lainnya ikut andil membantu pengevakuasian kebakaran tersebut.

Hal senada juga dijelaskan langsung oleh AKP Sudaryanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati. Menurutnya, kebakaran yang menimpa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang tersebut diperkirakan bersumber dari terbakarnya ban ban bekas yang menumpuk di Pelabuhan Timur.

“Sampai saat ini belum diketahui jelas penyebab terjadinya kebakaran yang menimpa eks Kantor ASDP tersebut namun untuk memadamkan kobakaran api yang mengepung kantor ASDP telah didatangkan 2 Unit PMK dari Pemkab Bangkalan dan 2 Unit PMK dari Lanal Batuporon,” terang AKP Sudaryanto disela-sela kesibukannya membantu petugas Pemadam Kebakaran. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.