Polsek Modung

Kapolsek Modung Pesan Kondusifitas Lewat Sholat Berjamaah

(Kapolsek Modung Pesan Kondusifitas Lewat Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Untuk memperbanyak pahala dalam menjalankan ibadah spiritual, jajaran Polsek Modung petang ini melaksanakan Sholat maghrib berjamaah bersama dengan beberapa warga dan juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Rabu siang tadi (12/9/18) pukul 11.30 WIB, Kapolsek AKP Jaswadi S.Sos. beserta jajaran turut hadir melaksanakan sholat Maghrib berjamaah bersama masyarakat di Masjid At- Thohitiyah Dusun Brakas Daja, Modung, Kabupaten Bangkalan. 

Selain itu hal ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masayarakat dan segenap masyarakat, sehingga akan memberikan kesan  yang baik di lingkungan masyarakat Kecamatan Modung. 

"Kita memang sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama, hal ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan  juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif" Ucap Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang pada kali ini mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.