Polsek Socah

Kapolsek Socah Ikut Patroli Pagi di SDN Keleyan 4

(Kapolsek Socah Ikut Patroli Pagi di SDN Keleyan 4)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Jumat pagi menjelang akhir pekan membuat sejumlah anggota kepolisian bersiaga di beberapa titik untuk mengamankan lokasi yang menjadi biang macet dan juga untuk mengatur arus lalu lintas. 

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Jumat (7/9/18) sekitar pukul 06.30 WIB dimana turunnya sejumlah anggota Perwira untuk memantau langsung patroli pengamanan pagi. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. yang hari ini melakukan kegiatan patroli pagi di SDN Keleyan 4. 

Turunnya sang Kapolsek saat patroli pagi hari ini, merupakan sebuah bukti untuk terus melakukan pengamanan dan juga memantau langsung arus lalu lintas di wilayah Socah yang masih ramai karena jam aktif sekolah. 

"Kami ingin memastikan langsung kondisi ruas jalan di wilayah Socah tetap terpantau lancar dan tidak ada kemacetan panjang yang berarti sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa," ujar Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.