Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Amankan Langsung Kegiatan Pawai Haul KH. Mas Abu Amar Tolhah

(Kapolsek Tragah Amankan Langsung Kegiatan Pawai Haul KH. Mas Abu Amar Tolhah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan pawai haul pada Rabu sore kemarin, (5/9/18) pukul 15.00 WIB di desa Soket Laok, Tragah dihadiri oleh Kapolsek Tragah yakni AKP Moch. Wiji Santoso yang hadir bersama dengan para Muspika Kecamatan Tragah. 

Haul ini merupakan haul KH. Mas Abu Amar Tolhah, yang merupakan tokoh agama yang sangat berpengaruh bagi lingkungan yang ada di wilayah Tragah dan juga Bangkalan. 

Pawai ini diikuti oleh Santri dan alumni dari Ponpes At Tauhid yang merupakan ponpes dimana pendirinya adalah KH. Mas Abu Amar Tolhah. Pawai ini diikuti sekitar 200 orang dan kepolisian sektor Tragah melakukan penjagaan dan juga pengamanan yang cukup ketat agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik. 

Ditemui selepas acara, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan bahwa, "Pawai haul ini merupakan kegiatan untuk tetap menjamin kenyamanan dan juga meningkatkan hubungan yang baik antara pihak kepolisian dan juga para tokoh agama,"ujarnya ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.