Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Kegiatan Kebangsaan di Aula Sekolah SMPN 1 Tragah

(Kapolsek Tragah Hadiri Kegiatan Kebangsaan di Aula Sekolah SMPN 1 Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Membakar kembali semangat nasionalisme memang sangat dibutuhkan apalagi saat seperti sekarang dimana nasionalisme dan kebangsaan mulai sedikit bergeser akibat ulah provokator yang kerap kali menyerang ingin merusak kesatuan Bangsa. 

Hal itulah yang pada hari ini dilakukan oleh Kesbangpol Kabupaten Bangkalan dengan mengadakan kegiatan bertema kebangsaan pada Rabu pagi ini, (12/9/18) pukul 09.00 WIB di Aula SMPN 1 Tragah. 

Dalam acara kebangsaan kali ini, hadir pula jajaran pejabat forkopimda Bangkalan, muspika Tragah, Danramil dan juga Kapolsek Tragah ikut hadir dalam rangka mensukseskan agenda ini. 

"Kehadiran kami ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa TNI, Polri dan semua elemen akan bahu-membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Bangkalan, khususnya di Kec. Tragah,"urai Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.