Giat Ops

Kasubbag Hukum Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas


Kasubbag Hukum Polres Bangkalan saat mengatur lalin
Tribratanewsbangkalan.com – Tidak hanya bintara yang terjun kelapangan untuk melakukan penguraian kendaraan demi mencegah kemacetan dan laka lantas, Perwira Polres Bangkalan yakni AKP Iriyanto, S.H., pun turun gunung melakukan pengaturan lalin, Kamis (6/9/18).

Pemandangan tersebut nampak di depan Jalan Asmara Kabupaten Bangkalan. Pasalnya mantan Kapolsek Kwanyar yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag hukum Polres Bangkalan tersebut nampak melakukan pengaturan lalu lintas dengan dibantu oleh anggota Sat Sabhara.

Menyikapi hal tersebut AKP Iriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan karena dipagi hari aktifias pengguna jalan cukup padat.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sehingga pengguna jalan terhindar dari laka lantas. Selain itu pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ujar AKP Iriyanto. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.