Polsek Sepulu

Kegiatan Pengajian Peringatan 1 Muharram, Polsek Sepulu Amankan Kegiatan

(Kegiatan Pengajian Peringatan 1 Muharram, Polsek Sepulu Amankan Kegiatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Agenda 1 Muharram menjadi hal wajib yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk mengamankan kegiatan dalam rangka menjamin ketertiban dan juga kenyamanan masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sepulu pada selasa malam, (12/9/18) pukul 19.00 WIB yang sedang melakukan pengamanan dan penertiban arus lalu lintas yang sempat terganggu akibat adanya kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati 1 Muharram 1440 H di halaman kantor kecamatan Sepulu. 

Tentu, pengamanan ini merupakan bukti bahwa masyarakat harus mendapat jaminan agar tetap merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas berkenaan dengan kegiatan keagamaan. 

Ditemui di Mapolsek Sepulu oleh tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. menuturkan bahwa, "Pengamanan yang kami lakukan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa masyarakat bisa tetap melakukan kegiatan dengan aman dan lancar,"tegas sang Kapolsek seperti diliput melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.