Polsek Sukolilo

Madrasah Diniyah Lakukan Pawai, Polsek Sukolilo Berikan Pengamanan

(Madrasah Diniyah Lakukan Pawai, Polsek Sukolilo Berikan Pengamanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian saat hari besar keagamaan rupanya cukup padat dan mengundang antusiasme dari masyarakat. Hal ini dilakukan karena padatnya aktivits warga tak membuat anggota kepolisian mengendurkan semangat dan juga kinerja. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota kepolisian dari Polsek Sukolilo yang pada kemarin melakukan kegiatan pengamanan perayaan 1 Muharram yang diikuti oleh para siswa Madrasah diniyah se-Kec. Labang pada Selasa (11/9/18). 

Pengamanan ini berlangsung pada Selasa pagi kemarin dan masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena hal ini merupakan salah satu kegiatan tahunan untuk kembali memaknai arti tahun baru islam. 

"Kami memberikan pengamanan dan juga kawalan kepolisian untuk menjamin kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,"urai Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.