Polsek Sukolilo

Malam Hari, Polsek Sukolilo Lakukan Kamtibmas Dengan 'Nge-Ronda'

(Malam Hari, Polsek Sukolilo Lakukan Kamtibmas Dengan 'Nge-Ronda')
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Patroli malam selalu punya banyak cara untuk dilakukan. Tidak harus dengan melaukukan patroli dan pengamanan sepanjang jalan protokoler, namun juga bisa dilakukan melalui cara pendekatan dengan masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sukolilo pada Selasa malam, (11/9/18) pukul 20.00 WIB di salah satu pos ronda di kecamatan Labang bersama dengan warga sekitar. 

Tentu kamtibmas ini dilakukan untuk menjamin dan juga mengamankan wilayah menjelang pemilu 2019 dan juga hal-hal lainnya yang berkaitan dengan kamtibmas dan juga keamanan bersama guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif. 

"Kami berpesan kepada masyarakat untuk jaga perdamaian dan juga keamanan menjelang rangkaian acara pemilu 2019 lewat ronda. Hal ini kami lakukan agar lebih dekat dengan warga,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.