giat ops.Headline

Malam Minggu, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Skala Besar Di Beberapa Titik

(Malam Minggu, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Skala Besar Di Beberapa Titik)
Tribratanewsbangkalan.com - Malam minggu memang menjadi salah satu sasaran bagi anggota kepolisian untuk melakukan berbagai kegiatan guna mengurangi aksi kejahatan dan kriminalitas yang masih marak terjadi di beberapa tempat. 

Seperti yang dilakukan oleh Polres Bangkalan pada Sabtu malam kemarin, (8/9/18) mulai pukul 22.00 WIB hingga menjelang subuh, minggu dinihari. Hal ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi Sikat Semeru 2018 untuk pengamanan menjelang pemilu 2018. 

Bahkan, kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. terjun langsung ke lapangan guna memastikan kondisi aman terkendali. Pria kelahiran Padang ini pun menyebut jika agenda patroli skala besar yang menurunkan puluhan personil berjaga di beberapa titik ini akan terus dilakukan dalam memastikan keamanan dan juga kenyamanan warga. 

Selain itu, patroli skala besar ini juga untuk mengurangi dan meminimalisir aksi Curas, curat, dan juga curanmor yang masih kerap berkeliaran di berbagai titik sehingga meresahkan masyarakat luas. 

"Kegiatan ini kami lakukan semata-mata untuk menciptakan ketenangan dan juga kedamaian di hati masyarakat serta memberi efek jera kepada masyarakat luas untuk selalu patuh dalam berlalu lintas serta menggunakan kendaraan dengan baik dan benar,"ujar mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.