Humas

“Masok Pak Eko” Menjadi Penyemangat Humas Polres Bangkalan Dalam Melaksanakan Tugas


Bripka Eko Ferry Ismidawanto saat berkutak dengan Laptop
Tribratanewsbangkalan.com – Viralnya “Masok Pak Eko” oleh perwira yang bertugas di Pusat Pendidikan (Pusdik) Sabhara Porong Sidoarjo karena kemahirannya melemparkan barang yang dapat menancap ke media papan mengundang decak kagum dikalangan warganet, Rabu (5/9/18).

Hal tersebut kemudian merambat keberbagai wilayah di Indonesia khusunya masyarakat yang memiliki nama yang sama dengan AKP Eko Hari Cahyono tidak terkecuali Paur Subbag Humas Polres Bangkalan yakni Bripka Eko Ferry Ismidawanto.

Saat ini Paur Subbag Humas Polres Bangkalan mengemban tugas berat sebagai Penanggung Jawab tugas-tugas Kasubbag Humas setelah sehari sebelumnya Kasubbag Humas lama yakni AKP Bidarudin, S.H., dilantik sebagai Kepala Kepolisian Sektor Geger.

Dihari pertamanya mengemban tugas seorang pemimpin, Pak Eko sapaan akrab Bripka Eko Ferry Ismidawanto melemparkan senyum semringah dengan tujuan untuk membangkitkan semangat anggota Humas dan merekatkan kekompakan yang terjalin dengan baik sambil sesekali melontarkan kata-kata viral yakni “Masok Pak Eko”.

“Hal ini dilakukan untuk mencairkan suasana agar tidak tegang diantara sesama anggota Humas yang padat akan tugas masing-masing serta meningkatkan loyalitas, semangat serta keakraban sebagai keluarga dalam satuan fungsi sehingga tercipta tim yang solid dan harmonis,” ujar Bripka Eko Ferry saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.