Polsek Tragah

Masuk Wilayah Rawan Aksi 3C, Polsek Tragah Amankan Ruas Jalan Menuju Kwanyar

(Masuk Wilayah Rawan Aksi 3C, Polsek Tragah Amankan Ruas Jalan Menuju Kwanyar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Saat hari pertama di tahun 1440 Hijriah sesuai dengan kalender islam, kegiatan keagamaan masih dilakukan di beberapa daerah tak terkecuali di Kec. Tragah. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Polsek Tragah untuk mengamankan lokasi di wilayah Desa Alang-alang yang merupakan ruas jalan menuju Kwanyar dan juga akses tol Suramadu dari wilayah Tragah menjadi fokus utama anggota kepolisian untuk memastikan keamanan. 

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kegiatan ini mendapat banyak sekali sambutan positif dari masyarakat karena desa Alang-alang merupakan desa yang cukup rawan dengan aksi kriminal sehingga dalam perayaan hari besar pengamanan tetap dilakukan. 

"Pengamanan di wilayah rawan tetap kami lakukan untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam rangka meningkatkan melalui pengamanan di wilayah rawan aksi kejahatan,"ujar Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.