Sat Lantas

Melanggar Rambu Lalu Lintas, Anggota Satlantas Polres Bangkalan Berhentikan Pengendara

(Melanggar Rambu Lalu Lintas, Anggota Satlantas Polres Bangkalan Berhentikan Pengendara)
Tribratanewsbangkalan.com - Jumat pagi ini, (7/9/18) wilayah kota Bangkalan disiagakan oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Bangkalan untuk melakukan pengamanan pagi dan juga untuk pengaturan lalu lintas. 

Terlebih lagi, Jumat merupakan jam aktif sehingga jajaran kepolisian bersiaga untuk tetap memantau arus lalu lintas di wilayah Bangkalan terpantau lancar. Seperti yang terlihat pada pagi hari ini sekitar pukul 07.00 WIB terlihat seorang anggota Satlantas Polres Bangkalan yang memberhentikan seorang pengendara karena menerobos lampu merah di pos pertigaan Halim Perdakusuma depan STKIP Bangkalan. 

Pengendara tersebut langsung diinetrogasi oleh anggota Satlantas Polres Bangkalan dan langsung ditilang karena melanggar rambu lalu lintas dan melanggar pasal 287 ayat 1 tentang rambu lalu lintas.

"Kami memang menertibkan pengendara yang melanggar rambu lalu lintas untuk kami kenai sanksi pidana dan administratif sebagai proses jera agar tidak terulang kembali hal yang sama,"ujar Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anidnhito Kuncoro Putro, S.I.K. ketika dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.