Polsek Tanah Merah

Memasuki Akhir Pekan, Polsek Tanah Merah Atur Lalin di Simpang Tiga

(Memasuki Akhir Pekan, Polsek Tanah Merah Atur Lalin di Simpang Tiga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kepadatan ruas jalan di wilayah timur luar kota Bangkalan pagi ini memang terpantau lancar dan tertib. Namun, di beberapa ruas jalan protokoler luar kota Bangkalan seperti di Tanah Merah, hal tersebut tidak berlaku. Pagi ini, Jumat (28/9/18) sekitar pukul 07.15 WIB beberapa anggota Satlantas Polsek Tanah Merah terlihat bersiaga di simpang 3. 

Wilayah ini merupakan wilayah yang bisa menimbulakn kemacetan mengingat simpang 3 di Tanah Merah bisa tersambung ke berbagai wilayah kecamatan lain di kabupaten Bangkalan. Oleh karena itu, arus jalan yang terpantau cukup padat rupanya terus disiagakan oleh jajaran Polsek Tanah Merah untuk menghindari kemacetan. 

Masyarakat umum dan para pengguna jalan di daerah simpang 3 ini mengapresiasi kinerja kepolisian yang kini lebih memperhatikan kondisi kemacetan jalan saat aktivitas di pagi hari. Hal ini tentunya berdampak pada para pengguna yang tidak terganggu dengan antrian panjang akibat kepolisian sudah berjaga dan mengatur lalu lintas tetap berjalan normal. 

Dihubungi melalui sambungan seluler, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H menuturkan, "Simpang 3 ini rawan macet dan Laka. Jadi, sebagai antisipasinya kami bersiaga dan menertibkan lalu lintas demi keselamatan bersama,"ujarnya melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.