Polsek Modung

Membawa Sajam, Seorang Pria Digiring Satreskrim Polsek Modung

(Membawa Sajam, Seorang Pria Digiring Satreskrim Polsek Modung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Membawa sajam merupakan salah satu hal yang dilanggar oleh pemerintah dan juga penegak hukum. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Modung yang mengamankan seorang pria berinisial HN (34 tahun) warga desa Sowa'an, Modung yang digiring ke Mapolsek Modung karena diketahui membawa sajam.

Kejadian ini bermula dari AS dan temannya sedang bersantai ria diatas sepeda motor dan ada gerombolan kepolisian Modung yang sedang bersiaga akhirnya meringkus AS dan masih mengejar teman tersangka yang kabur saat ada razia sajam dan barang berbahaya lainnya.

AS diamankan oleh jajaran kepolisian Modung pada Sabtu dini hari kemarin, (8/9/18) sekitar pukul 01.00 WIB dengan barang bukti berupa clurit yang ditemukan oleh kepolisian di pinggang samping kiri di balik baju. Selanjutnya, tersangka akan diselidiki lebih lanjut untuk menentukan proses hukum kedepan.

Ditemui di Mapolsek Modung, Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. yang dihubungi melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa, "Kami memang memprioritaskan sajam, handak, dan juga narkoba sebagai salah satu hal yang bisa meresahkan masyarakat. Perihal kasus HN kami masih selidiki dan mencari tahu motif pelaku membawa sajam. Sejauh ini, masih dalam penyidikan sebelum menentukan langkah hukum yang diambil kedepan,"ujar sang Kapolsek kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.